Warga Pucangsawit menggelar acara doa bersama, dengan dana swadaya. Mereka sepakat berkumpul, dan melakukan umbul donga agar pemilu 14 februari mendatang, dapat berjalan dengan damai.

Warga juga secara tegas, menolak segala perpecahan akibat beda pilihan politik. Mereka berharap pemilu mendatang, dapat berjalan kondusif. Dalam kegiatan ini, warga berdoa bersama dipimpin oleh pemuka agama setempat. Dalam acara ini, warga juga diingatkan untuk memilih sesuai hati nurani mereka.

“perwakilan dari khususnya RT 03, RW 15 dari warga Pucangsawit. Intinya mendoakan untuk kelancaran pilpres, tetap kondusif bagaimanapun dan semoga semuanya lancar. Tidak ada perpecahan, tidak ada apapun, sesuai dengan hati nurani”. Ujar Fendra Wibowo, Panitia Aksi Warga.

“kepada warga kita mohon bersama, sambil doa agar pemilu berjalan dengan aman, adil, jujur dan bermartabat. Untuk memilih pemimpin-pemimpin yang berkualitas, dan untuk membawa negara kepada negara maju dan yang lebih baik lagi”. Sambung Bangun Sugito, selaku tokoh agama setempat.


Doa bersama warga ini, digelar secara lintas agama. Mereka juga ingin menegaskan toleransi, dan kerukunan yang sudah terjaga di wilayah mereka.

Rizki Budi Pratama, RBTV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *