Kasi humas polres Bantul AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana menyampaikan korban berinisial AZO, 22 mahasiswa di salah satu kampus di DIY. Korban ditemukan meninggal dunia di indekosnya wilayah Sumberan, Ngestiharjo, kasihan, Bantul.

Sebelumnya teman korban sempat mengirim pesan pada korban, melalui aplikasi whatsapp pada jumat malam. Saat itu korban masih sempat membalas pesen tersebut,  kemudian pada minggu sekitar pukul 22.30, teman korban datang ke kos korban dan mendapati korban telah meninggal dunia.

Jeffry menyampaikan dari hasil olah TKP di kamar kos korban, ditemukan surat tulisan tangan yang berisi kekecewaan korban karena putus dengan kekasihnya. Jeffry menyampaikan korban diduga meninggal sekitar dua hari yang lalu. Selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit bhayangkara untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“saksi atau temannya itu mengecek ke kos dan menemukan pintunya dalam keadaan terbuka. Ketika masuk, korban sudah ada di lantai. Kami juga menemukan tali di pintu kamar mandi. Kami menemukan itu, dan dari dokter kemungkinan meninggalnya sudah dua hari”. Ujar AKP I Nengah Jefri, kasi humas polres Bantul.

Delly, RBTV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *