Gibran menemui peserta aksi, di depan Balai Kota Surakarta. Pada momen tersebut, Gibran menandatangani pakta integritas, berisi tuntutan dari para mahasiswa.

Mereka menuntun lima hal, diantaranya menjalankan amanah rakyat, tidak berkhianat kepada Indonesia, dan menjaga persatuan. Usai menandatangani, Gibran bersama peserta aksi, menyanyikan lagu Padamu Negeri.

Sebagian peserta aksi, Nampak mengenakan almamater, dari berbagai perguruan tinggi, di Solo dan sekitarnya. Mereka juga terlihat, membawa tulisan berisi, menagih janji paslon nomor urut dua, Prabowo-Gibran.

“Kita ingin juga janji-janji beliau, ketika nanti beliau menjadi presiden dan wakil presiden, bahwa beliau menepati apa janji-janji yang telah dibuat. Janji-Janji beliau seperti, tetap menjaga keamanan negara, mengembangkan UMKM, dan lain sebagainya. Khusus untuk mahasiswa, poinnya di generasi muda sekarang, yang lebih bisa dikembangkan lagi, baik dari mutunya sebagai mahasiswa maupun sebagai generasi muda,” ujar Farouq Naufally Mumtaz. Koordinator Aksi.

Dalam momen ini, para peserta aksi, juga sempat histeris, melihat sosok Gibran. Mereka juga sempat bersalaman, dengan cawapres paslon nol dua tersebut.

Rizki Budi Pratama, RBTV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *