Salah satu faskes, yang baru saja, merampungkan pembangunan, adalah puskesmas Sangkrah. Wajah baru puskesmas, diresmikan wakil wali kota Surakarta, Teguh Prakosa.

Teguh mengapresiasi pembangunan, faskes bagi warga ini. Dirinya juga berharap, hal tersebut dibarengi, dengan peningkatan pelayanan.

Sebelumnya, wali kota Surakarta, Gibran Rakabuming raka mengatakan, warga tak perlu khawatir, dengan fasilitas kesehatan, di kota Solo. Dirinya menegaskan terkait, rencana pembangunan rumah sakit Internasional, RS Kardiologi Emirates di Solo.

“Kita di Solo ini sudah ada beberapa rumah sakit yang sedang dalam proses upgreading rumah sakit Kasih Ibu di gedein, Puspati di gedein, Fatmawati di gedein juga dan rumah sakit Bung Karno sebentar lagi akan ada transformasi dan perombakan manajemen. Lalu kita bangun juga dari JSR Abudabi Emirates Suswito itu ada jadi untuk masalah kesehatan saya yakin di Solo kedepan untuk masalah kesehatan sudah¬†worldclass” Jelas Gibran Rakabuming Raka ( Wali kota Surakarta)

RIZKI BUDI PRATAMA, RBTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *