Hal tersebut disampaikan manager sosial media Aerostreet, Septino Aditya Ramdhani kepada awak media. Septino mengaku, sosok Gibran mampu meningkatkan penjualan, bahkan sepatu kolaborasi dengan putra sulung presiden Jokowi tersebut  langsung terjual habis  di penjualan daring.

Sementara penjualan secara keseluruhan, diakui juga mengalami peningkatan salah satu yang laku keras  adalah sepatu jenis hopps series.

“ini luar biasa, sebelumnya terima kasih untuk mas Gibran yang sudah support Aerostreet hingga sejauh ini. Kita ingat dari kolaborasi mas Gibran ini, dari Gibran 1, Gibran 2, dan Gibran 3. Kemudian pada saat masa-masa kampanye kemarin, Gibran pakai sepatu dari kita dan itu viral sekali di seluruh Indonesia. Efeknya luar biasa, begitu di pakai sold out sepatunya. Jadi, terima kasih sekali kepada mas Gibran sudah mensuport brand lokal dan lainnya”. Ujar Septino Aditya Ramdhani, manager social media Aerostreet.

Diketahui, perusahaan sepatu asal Klaten tersebut setidaknya sudah tiga kali meluncurkan desain produk edisi spesial. Desain tersebut berkolaborasi dengan Gibran. Sepatu edisi spesial tersebut, menyematkan identitas kedaerahan salah satunya aksen motif batik.

Rizki Budi Pratama, RBTV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *