Gibran dan teguh , menggelar refleksi tiga tahun , kepemimpinan mereka , di kota solo . Acara digelar di pendapi gede , balai kota surakarta .

Gibran dan teguh mengambil tema , rangkai harmoni tumbuh bersinergi . Dalam acara tersebut , gibran menegaskan komitmennya , mengawal tujuh belas titik prioritas pembangunan .

Putra sulung presiden jokowi tersebut , juga berharap kota solo , dapat lebih baik lagi , ke depannya .

“Menaungi Teman-Teman Ekonomi Kreatif UMKM dan lain-lain jadi setelah itu tinggal ngisi Konten seperti Isolo itu Sala satu  konten yang baik, menggerakan UMKM menggerakan Ekonomi Kreatif menggerakan Seniman-Seniman itu yang saya maksud Solo Teknova ,Mintensis nyata emag tinggi oeh karna itu kenapa saya ingin menjadi taman safari , Jatimpak , ya tujuan nya biar APPD biar tida di penuhi dengan Miting kalau bekeerja sama dengan Swasta kan Otomatis Tepegang dengan baik dan ya Spansi nya bisa lebihbaik” jelas : GIBRAN RAKABUMING RAKA (WALI KOTA SURAKARTA)

Tepat dua puluh enam februari , dua ribu dua puluh empat , merupakan tiga tahun , kepemimpinan tiga tahun . Refleksi digelar tiap tahunnya , sebagai bahan evaluasi , serta menerima masukan , dari berbagai pihak .

RIZKI BUDI PRATAMA , RBTV .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *