Kegiatan samsul Fun Run ini, digelar oleh para pengusaha muda Solo ini. Dalam kegiatan ini, peserta tidak hanya, diajak berolahraga, namun juga mendapat hiburan.

Selain peserta Fun Run, warga simpatisan juga, memadati kawasan Patung Soekarno, Stadion Manahan, Kota Solo, Jawa Tengah. Peserta juga diajak berjoget, dan bernyanyi bersama, serta berkesempatan, mendapat doorprize.

Penyelenggara mengaku menggelar, acara semenarik mungkin, khususnya bagi para pemilih pemula. Mereka sepakat mendukung Gibran, dengan alasan kiprahnya, sebagai wali kota.

“Kami berharap, dari Solo ini beliau sudah membangun kemajuan yang luar biasa. Pada kepemimpinan sebelumnya, sebelum kepemimpinan Mas Gibran di Solo, terakhir minus 1,72% perekonomian. Setelah beliau, dua tahun terakhir ini, yang terakhir menjadi 6,25%. Hal ini ingin kami sampaikan kepada masyarakat luas, bahwa jangan hanya masyarakat Solo yang merasakan kemajuan, tetapi ini juga bisa dirasakan oleh masyarakat nasional” ujar Kurnia Sari, panitia Samsul Fun Run.

Pihak penyelenggara mengklaim, kegiatan olahraga serta hiburan ini, diikuti empat ribu lima ratus orang peserta.

Rizki Budi Pratama, RBTV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *