Senior alumni GMNI Ariadji Sanjoto mengatakan, front Marhaenis Yogyakarta menerapkan prinsip-prinsip sosio demokrasi, yakni sebuah demokrasi yang beradab dan berbudaya didasarkan pada nilai-nilai kemanusiaan, persatuan dan keadilan.

Pilpres bagi front Marhaenis Yogyakarta, bukan hanya sekedar mencari sosok pemimpin, tetapi pemimpin Marhaenis yang mau dan mampu melaksanakan ajaran Marhaenisme. Menurut mereka, pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD adalah pasangan yang mereka nilai sangat mempunyai kesungguhan dan sejalan dengan cita cita gerakan Marhaenisme.

Kedepan mereka akan bergerak ke akar rumput untuk bisa bersinergi dengan struktur lain guna mensosialisasikan program paslon 03. Mereka menargetkan perolehan suara Ganjar di Jogjakarta tembus 70%.

“Jadi kami sampai menjelang 14 Februari yang akan datang kita bergerak ke Akar Rumput untuk menjelaskan program-program dan kelebihan dari pak Ganjar dan pak Mahfud, jadi kalo nanti masuk di putara ke-2 kami juga berjuang untuk memenangkan di putaran ke-2 itu. Jadi kami tetap berjuang, kami sudah bilang teman-teman kita jaga kesehatan, jaga SDM kita, jaga energi kita, untuk kita terpaksa masuk ke putaran ke-2 harus memenangkan putaran ke-2 itu” Jelas Bambang Praswanto¬†(Alumni¬†GMNI)

DELLY RBTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *