Instagram: bunaaca

Bagi para pecinta kuliner yang tak bisa lepas dari pesona rasa manis, kehadiran gerai donat yang patut untuk dicoba adalah Bunaaca Doughnut and Pastrysery. Berlokasi di Jalan Jembatan Merah No.104D, Yogyakarta. Gerai ini menawarkan pengalaman menyantap donat yang tidak biasa dengan sentuhan estetik dan beragam rasa yang unik.

Dilansir dari instagram resminya @bunaaca, Bunaaca Doughnut and Pastrysery buka setiap hari dari pukul 09:00 hingga 22:00 WIB, menawarkan pengalaman tak terlupakan dalam menikmati donat yang tidak hanya lezat tetapi juga memiliki tampilan yang menggugah selera. Dengan harga mulai dari Rp10 ribuan, pengunjung dapat menikmati kelezatan donat yang tidak akan membuat kantong terkuras.

Instagram: bunaaca

Bunaaca Doughnut and Pastrysery dikenal karena inovasi rasa yang tidak konvensional. Dari donat rasa True Greentea, Pitachio Rose yang lezat hingga donat NYC Cheese Cake yang memikat, setiap varian di sini menawarkan kejutan bagi lidah para pelanggan.

Selain menawarkan donat, gerai ini juga menyediakan berbagai kue dan pastry lainnya yang tak kalah menarik. Dengan suasana yang nyaman dan ramah, tempat ini cocok untuk bersantai sambil menikmati makanan manis dan ditemani pilihan minuman yang beragam, seperti Kopi Susu Gula Aren, Greentea Latte, hingga Lemon Moijito.

Dengan kehadiran Bunaaca Doughnut and Pastrysery, Yogyakarta semakin menjadi surga bagi para pencinta kuliner. Jadi, bagi Anda yang menyukai rasa manis, jangan lewatkan untuk mencicipi keunikan donat yang ditawarkan gerai ini.

Tertarik mencoba sensasi manis yang tak biasa? Kunjungi Bunaaca Doughnut and Pastrysery di Jalan Jembatan Merah No.104D, Yogyakarta, dan nikmati pengalaman kuliner yang tak terlupakan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *